Senin, 27 Juni 2016

Divisi Pend. KOMIT - PNL, Pernahkah anda melihat Robot Tercanggih dan Terpintar di Dunia, mungkin masih banyak yang belum tau seperti apa sebenarnya Robot Tercanggih yang ada di dunia sekarang ini, dan bagaimana aksinya ketika robot-robot itu tour keliling dunia, simak hasil reportase saya dalam 3 Robot Tercanggih dan Terpintar Di Dunia.

Robot Titan
Robot dengan segudang teknologi canggih ini sudah tour di beberapa negara bahkan duet dengan artis dunia, robot titan merupakan salah satu Robot Tercanggih Di Dunia karena dapat berkomunikasi multi bahasa dan memiliki pergerakan yang halus seperti gerakan manusia.

Robot dengan tinggi sekitar 2 meter itu mampu menghibur masyarakat dunia dengan berbagai aksi dan pertunjukan anda pasti akan takjub melihat Video Robot tercanggih di dunia yang menakjubkan yang membuat semua orang tercengang akan kepintaran dan kecanggihannya.
Robot
Robot Titan
Robot
Robot Titan Berinteraksi dengan Manusia



King Robota
Robot selanjutnya yang termasuk Robot Tercanggih Di Dunia adalah King Robota, robot yang dikenal orang lucu dan ramah ini selalu membuat gembira para fansnya misalnya dengan mengajak berbicara, bernyanyi bahkan sambil memainkan gitar dengan piawainya.
Robot
Aksi King Robota tercanggih di Dunia
Robot
King Robota

King Robota merupakan Robot Tercanggih Di Dunia dengan besutan teknologi yang mumpuni sehingga mampu menghasilkan sebuah ciptaan robot yang hebat dengan gerakan yang lembut seperti memiliki perasaan saja.


Honda ASIMO

Perusahaan mobil tersohor asal negara Jepang ini tidak hanya mahir membuat mobil-mobil dengan teknologi canggih, namun juga canggih dalam membuat robot humanoid. Robot hasil karya terbaru  ilmuwan Honda jepang selama 30 tahun terakhir ini memang luar biasa, Honda ASIMO didesain khusus untuk membantu pekerjaan manusia, dan semakin hari kemampuannya semakin meningkat seperti berjalan, menuangkan air minum dan mengenali orang yang memerintahkan, bahkan bisa menaiki tangga dan membantu pekerjaan di kantor.
Robot
Honda Asimo

Honda ASIMO merupakan robot humanoid tercanggih dan terpintar di dunia semua gerakannya sudah sangat mirip dengan gerakan manusia.

0 komentar:

Posting Komentar

Video

Pengumuman

WARNING ..!!!

Website sedang dalam pemulihan..


PENTING ..!!!


Pada tanggal
08 Agustus 2016 KOMIT akan melaksanakan acara Seminar dan Workshop Karya Tulis Ilmiah. Diperuntukan bagi seluruh Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe, Khususnya Mahasiswa Baru Program Studi Teknik Informatika.

Diharapkan para pengurus KOMIT - PNL dapat berhadir pada Rapat Penyusunan Panitia, RAB, Mekanisme, dan Jobdesk pada tanggal 18 Juli 2016

Kemudian Rapat Evaluasi Tahap I pada tanggal 23 Juli 2016.

Dan Rapat Evaluasi Tahap II pada tanggal 01 Agustus 2016.

Terima kasih .



TTD.

Humas dan Infokom
Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Video Edukasi dan Motivasi Hari Ini :

Supported by : Div. Pendidikan KOMIT - PNL

INFO LOKER



PT. Kereta Api Indonesia (Persero) adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa transportasi di Indonesia, yang merupakan profesionalisme dan kinerja, memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarier di perusahaan Kereta Api Indonesia dengan persyaratan dan kriteria yang telah di tentukan...

Deadline 14 - 18 Juli 2016






PT. Pupuk Iskandar Muda (PT. PIM) - Dalam Rangka menyiapkan Tenaga Kerja (Lulusan SMA/SMK/Sederajat) yang siap pakai dalam menghadapi MEA dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Lhokseumawe umumnya tenaga kerja di Aceh khususnya desa di lingkungan PT. PIM...

Deadline 15 - 22 Juli 2016



TTD.


Humas & Infokom

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget

Video